Sembiring Bacok Ibu Tiri Pakai Arit, Gegara Kena Repet

Bacok ibu tiri

TOPMETRO.NEWS – Bacok ibu tiri. Begitulah kelakuan anak angkat Armansyah Sembiring alias Mansyah alias Sembiring (28). Bukannya membalas budi terhadap orangtua. Pria pekerja kilang batu bata ini malah membacok ibu angkatnya bernama Supiatik (65) hingga sekarat dan nyaris tewas.

Perbuatan itu terjadi di kediaman korban di Dusun Rahayu Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, Kamis (27/5/2021) sekira pukul 23.30 wib.

Pelaku yang berupaya kabur usai membacok ibu tirinya itu berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang tak jauh dari lokasi kejadian.

Informasi di kepolisian menyebut, peristiwa miris yang dialami korban itu terungkap ketika Erwin (31) anak kandung korban, baru tiba di rumah setelah pulang bekerja. Erwin mendengar suara korban berteriak dengan mengatakan “Win, Tolong…Win, Tolong”.

Mendengar teriakan itu, Erwin langsung ke luar rumah dan berlari menuju rumah korban yang berjarak sekitar 25 meter dari rumahnya.

Kemudian Erwin masuk dari pintu belakang dan melihat korban dalam keadaan terduduk di ruang tamu sambil dipeluk Armansyah Sembiring alias Mansyah.

Erwin melihat korban dalam keadaan berdarah-darah dan menderita luka robek di bagian kening, bagian pipi dan di bagian tangan kiri seperti terkena senjata tajam.

Saat di rumah itu, Erwin bertanya kepada korban: “Mamak kenapa”.

“Aku mau dibunuh sama dia (red, Armansyah Sembiring) pake Arit,” jawab korban .

Selanjutnya Erwin dengan warga yang lainnya langsung melarikan korban ke klinik terdekat untuk pertolongan pertama.

Entah siapa yang menghubungi polisi, tak berapa lama, Unit Reskrim Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Rapolo Tambunan SH tiba di lokasi kejadian. Petugas pun langsung melacak pelaku Armansyah Sembiring.

Pelaku yang berupaya melarikan diri itu akhirnya ditangkap petugas tak jauh dari lokasi kejadian.

Iptu Rapolo Tambunan SH, Kanit Reskrim Polsek Pagar Merbau membenarkan peristiwa penganiayaan berat terhadap korban dan pelaku sudah diamankan.

“Tersangka Armansyah Sembiring alias Mansyah awalnya sudah minum tuak. Saat tersangka sampai di rumah, ibu angkatnya itu sedang menghidupkan tape dan tersangka mematikan tape itu. Hal ini membuat ibu angkatnya merepet. Dan terjadilah kejadian penganiayaan berat terhadap korban,” jelas Rapolo.

“Korban masih dirawat intensif di RSUD Deli Serdang,” kata polisi.

TOPIK SERUPA | Tega Bacok Adik Kandung Langsung Diringkus Polisi

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, Polsek Tanjung Morawa mengamankan seorang pria berinisial MJ setelah melakukan pembacokan terhadap adik kandung sendiri di Desa Buntu Bedimbar, Kabupaten Deli Serdang.

“Pelaku membacok adik kandungnya sendiri berinisial BN hingga mengalami luka hingga mendapat 23 jahitan,” kata Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin Manurung, Senin (30/11/2020).

Dia mengatakan aksi pembacokan bermula dari perseteruan antara pelaku dan korban.

“Saat itu istri korban hendak menutup pintu kamar. Tiba-tiba pelaku menendang pintu kamar itu yang mengakibatkan istri korban terjatuh. Korban pun merasa tidak terima hingga terjadi cek-cok dengan mereka berdua,” katanya.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | metrokampung

Related posts

Leave a Comment