48 Pengunjung Live Music Caribia Hotel Langgar Prokes

pengunjung live music

topmetro.news – Abaikan protokol kesehatan (Prokes), 48 orang pengunjung live music Caribia Hotel, Jalan Timur, Medan diamankan polisi.

Puluhan orang pengunjung live musik Hotel Caribia yang diamankan itu terdiri dari 32 orang pria dan 16 wanita.

“Semuanya mengabaikan protokol kesehatan,” sebut Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhammad Arifin, Minggu (30/5/2021).

Dijelaskan mantan Kapolsek Medan Area ini, kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan informasi tentang beroperasinya hiburan malam di tengah pandemi Covid-19 yang tengah mewabah.

“Personel gabungan langsung melakukan penggerebekan dan mengamankan puluhan orang yang mengabaikan protokol kesehatan tersebut,” jelas Kompol Arifin.

Kepada pemilik tempat hiburan tersebut, kata Kapolsek, pihaknya mengimbau untuk segera menutup usahanya karena telah melanggar aturan di tengah pandemi Covid-19.

“Sedangkan puluhan orang yang dimankan itu diboyong ke Mapolrestabes Medan untuk didata,” pungkas Arifin yang juga mantan Kasi Propam Polrestabes Medan ini.

Sebelumnya, pada Minggu, (23/5/2021) pekan lalu, Polrestabes Medan juga merazia dua lokasi hiburan malam yang beroperasi di tengah pandemi Covid-19, yakni KTV Scorpion dan Resto Bar Lounge High Five.

Dari dua lokasi tersebut, petugas mengamankan 202 orang pengunjung dan sebagai sanksi, tempat hiburan malam itu ditutup sementara waktu.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment