Pesta di Labuhanbatu! 4 Tewas, Mobil Masuk Parit Bekas Bekoan

Mobil masuk parit

TOPMETRO.NEWS – Mobil masuk parit bekas galian beko merenggut 4 orang korban nyawa. Begitulah sebuah mobil penumpang Daihatsu Xenia BM 1030 MS warna putih terjun ke parit bekoan dan menyebabkan 2 anak-anak serta 2 orang dewasa meninggal dunia.

Kecelakaan satu keluarga asal Bagan Batu, Provinsi Riau ini terjadi setelah mengalami kecelakaan out of control di Desa Sei Nodaris, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (31/5/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang diterima, pagi itu sekira pukul 08.30, mobil Xenia BM 1030 MS warna putih yang dikemudikan Hendrik Sinaga melintas di Jalan Lintas Labuhan Bilik Sei Rakyat ditemukan warga sekitar.

Saat itu, warga yang diketahui bernama Syafril (31) langsung memecahkan kaca mobil itu untuk menyelamatkan korban yang masih hidup di dalamnya.

AKP Rusbeny, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu menyampaikan rombongan keluarga ini berangkat dari Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir usai mengikuti pesta keluarga.

Peristiwa itu terjadi saat korban hendak pulang menuju Bagan Batu.

“Saat ini kita sedang melakukan olah TKP terkait insiden itu,” ucap Kasat Lantas AKP Rusbeny.

Polisi menerangkan, korban meninggal masing masing Hendrik Sinaga (35) warga asal Sidalu-Dalu, Provinsi Riau, Jari Sinaga (51) asal Cikampak, Repal Sinaga 8) warga asal Sidalu-Dalu, Provinsi Riau dan Patiha br Sinaga (7) asal Cikampak.

“Satu orang kritis atas nama Delma dan 5 orang selamat dan semuanya dibawa ke Puskesmas Labuhan Bilik untuk mendapat perawatan,” tandasnya.

Menurut Kasat, rombongan satu keluarga dari Bagan Batu (Rohil) tersebut rencananya hendak pulang setelah mengahdiri pesta keluarga di Labuhanbatu Bilik.

Namun nahas menimpa mereka, setelah mobil penumpang Daihatsu Xenia BM 1030 MS warna putih terjun ke Parit bekoan, yang menyebabkan 2 anak anak dan 2 orang dewasa meninggal dunia.

TOPIK SERUPA | Mobil Masuk Jurang di Toba, 3 Orang Jadi Korban

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, peristiwa mobil masuk jurang, terjadi lagi.

Kali ini satu unit kenderaan pribadi jenis Toyota Avanza BK 1032 DZ yang dikemudikan Henry Juni Harahap dilaporkan tergelincir hingga menabrak pembatas jalan dan tonggak Telkom. Akibatnya, mobil itu terperosok dan masuk jurang berkedalaman sekitar 50 meter.

Peristiwa itu terjadi saat Avanza melintas di Jalinsum Sipittu pittu di Desa Tangga Batu Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba, Selasa (23/3/2021) sekira pukul 16.30 Wib.

Aiptu Roni Hutauruk, Kanit Lantas Polsek Balige didampingi Bripka ST Sihombing dan Bripka J Sidabutar, personil Unit Laka Polsek Balige mengakui hal itu di RS HKBP Balige.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | metrokampung

Related posts

Leave a Comment