Polsek Patumbak Fasilitasi Lansia Vaksinasi

Polsek Patumbak

topmetro.news – Polsek Patumbak melakukan pendampingan langsung dan memfasilitasi para lanjut usia (lansia) di Kecamatan Medan Amplas dan Kecamatan Patumbak mengikuti vaksinasi yang diadakan Polrestabes Medan di Lanud Suwondo, Kamis (3/6/2021).

Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk pencegahan dan penyebaran covid-19.

“Para lansia dari Kecamatan Patumbak dan Kecamatan Medan Amplas kita kumpulkan di Polsek Patumbak sebelum kita berangkatkan dengan menggunakan 2 bus yang sudah kita siapkan,” ujar Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza melalui Waka Polsek, AKP Neneng Armayanti SH.

Kata Neneng, lansia yang ikut dalam vaksinasi tersebut sebanyak 50 orang dengan rata-rata usia di atas 50 tahun. Pihaknya juga melakukan pendampingan terhadap para lansia sampai proses vaksinasi selesai.

“Setelah selesai, para lansia kembali kita bawa ke Mapolsek Patumbak sebelum pulang ke rumahnya masing-masing. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Patumbak yang sudah memfasilitasi pelaksanaan vaksin,” kata Neneng.

Dalam kaitan itu, pihaknya mengimbau para lansia yang sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Tetap jaga pola hidup sehat dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” pungkas Neneng.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment