Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Baru Lahir Dibuang di Pinggir Jalan

TOPMETRO.NEWS – Bayi berjenis kelamin laki-laki ditaksir berusia 5 hari ditemukan warga tergeletak dipinggir Jalan Sembahe-Namorambe, Desa Batu Mbelin, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Minggu (14/5) pukul 13.00 wib.
Belum diketahui siapa pelaku yang tega meninggalkan bayi malang tersebut, namun kuat dugaan orang dibuang ibu kandungnya sendiri.

Informasi yang didapat dilapangan, siang itu sejumlah pelajar yang tergabung dalam Pramuka mendengar tangisan Bayi dari pinggir jalan dibawah pohon bambu tak jauh dari lokasi mereka camping.

Mendengar itu, mereka pun mencari sumber suara tangisan tersebut. Begitu dekat mereka kaget melihat bayi dengan kondisi kedinginan dan dibungkus kain tipis menangis.

Melihat itu, pelajar ini pun memberitahukan ke warga sekitar, mendengar kabar tersebut masyarakat pun langsung menghubungi petugas kepolisian sekaligus membawa bayi malang tersebut ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Tak berselang lama, petugas pun tiba dilokasi penemuan, selanjutnya melakukan olah TKP, dan mengambil keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Frido Gultom SH dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Sehat Tarigan SH membenarkannya, “saat ini, bayi malang itu sudah dirawat di klinik Polindes Srimenda di Desa Sembahe, dan saksi-saksi yang mengetahuinya sudah kita mintai keterangannya, namun kita belum mengetahui identitas bayi malang tersebut,”ujar Sehat.

Dikatakan Sehat lagi,kuat dugaan kita, pelaku orang tua kandungnya sendiri.

“Namun saat ini kita masih menyelidiki motifnya,” kata Iptu Sehat mengakhiri. (TM/08)

Related posts

Leave a Comment