Ayah Bejat Cabuli Putri Kandung Puluhan Kali di Taput

Seorang ayah berninisial MPS (43) di Taput tega mencabuli putri kandungnya sendiri hingga puluhan kali.

topmetro.news – Seorang ayah berninisial MPS (43) di Taput tega mencabuli putri kandungnya sendiri hingga puluhan kali.

Korban berinisial RSS (15) dicabuli layaknya suami istri pertama kali pada Bulan Juli 2023 lalu di rumahnya sendiri.

Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak SIK MH melalui Kasi Humas Aiptu W Baringbing menjelaskan, pelaku telah ditangkap, Sabtu (16/3/2024), dan sudah dilakukan penahan.

Terungkapnya ulah ayah bejat ini atas laporan teman korban, RS, kepada ibu korban LMS. Korban menceritakan kejadian tersebut kepada temannya karena tidak sanggup lagi mendiamkanya.

Setelah ibu korban mengetahui hal tersebut, lalu menemui korban di tempat kostnya dan mengajak korban ke Polres Taput, Sabtu (16/3/2024), untuk melapor.

Dalam laporannya di Polres Taput, korban menceritakan, kejadian bermula sekira Bulan Juli 2023 lalu, sewaktu korban pulang dari sekolah. Ketika itu hanya korban dan ayahnya di rumah.

Korban waktu itu meronta. Namun ayahnya mengancam akan membunuhnya. Atas ancaman tersebut korban ketakutan dan dengan terpaksa korban mengikuti petintah ayahnya.

Setelah itu korban dapat ancaman kalau sempat memberitahukan kepada ibunya.

Berselang beberapa minggu kemudian, ayahnya menunggu putrinya pulang sekolah dengan mengatur waktu sendiri di rumah. Selanjutnyà korban dipaksa dan diancam lagi sehingga terjadi berulangulang. Dan yang terakhir dua minggu yang lewat Bulan Maret 2024.

Karena tidak sanggup lagi menahan penderitaan itu korban dengan berani menceritakan kejadian tersebut kepada teman satu kostnya supaya dilaporkan kepada ibunya.

Setelah menerima laporannya, petugas kepolisian lalu melangkah cepat dan menangkap pelaku.

Setelah menjalani pemeriksaan, pelaku mengakui semua perbuatannya kepada putri kandungnya. Saat ini proses pemeriksaan masih berlangsung untuk pengembangan.

Tidak ada informasi secara rinci, penduduk desa mana ayah bejat itu.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment