Pecandu Narkoba Cangkul Adik Perempuannya Hingga Tewas

adik perempuannya

topmetro.news – Seorang Abang berinisial D (31), tega membunuh adik perempuannya berinisial A (27) di Dusun X Kavlingan Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Jumat (4/6/2021).

Mirisnya, informasi diperoleh, pembunuhan sadis itu dilakukan pelaku yang disebut pecandu narkoba itu di depan Ibu kandung mereka J (53).

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Pieter Napitupulu dikonfirmasi melalui telepon seluer, Sabtu (5/6/21), mengakui peristiwa itu dan telah mengamankan tersangka.

Kata dia, tersangka masih diperiksa intensif. Tersangka yang diketahui pecandu narkoba sudah rutin mengonsumi obat penenang.

Pelaku Sempat Ingin Pukul Adik Perempuannya Dengan Palu

Namun, sambung Pieter, sejak dua minggu terakhir pelaku tidak diberikan obat penenang oleh keluarganya. Sebelum membunuh adiknya menggunakan cangkul, pelaku sempat membawa alu hendak memukul korban.

“Tapi sempat dihalau oleh orang-orang yang ada di situ,” ujarnya.

Selang beberapa menit kemudian, pelaku kembali mendatangi adiknya dengan membawa cangkul. Cangkul itu dia ayunkan ke kepala korban, hingga adik perempuannya itu meninggal dunia.

Baca Juga: Dua Pecandu Narkoba, Diringkus Tim Pegasus Patumbak

“Kalau pengakuannya ke penyidik, pelaku seperti mendapatkan bisikan goib,” sebutnya.

Petugas yang menerima informasi kemudian mendatangi lokasi dan mendapati barang bukti cangkul. Tim Reskrim berhasil mengamankan tersangka dua jam setelah kejadian di kawasan Kampung Kolam.

Kini, pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensif dengan kondisi kedua tangan diborgol untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat penyidik melayangkan pertanyaan.

“Kita masih melakukan observasi untuk memeriksa kejiwaannya. Tersangka masih dimintai keterangan oleh anggota,” pungkasnya.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment