Diskotik Delta di Razia, BNN Sumut Bersiteru Dengan Kabag OPS Polrestabes Medan

TOPMETRO.NEWS – Petugas gabungan dari Polrestabes Medan dan BNNP Sumut merazia Diskotik Delta di Jalan Juanda, Medan, (14/5) dini hari.

Kepala Bagian Operasional Polrestabes Medan, AKBP Doni S. Sembiring, SH, SIK, M.Si selaku pimpinan razia menyesalkan pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara yang tidak bekerja secara profesional dalam menjalankan tugasnya.

Kekecewaan ini diungkapkan Doni kepada wartawan ketika seorang wanita yang positif menggunakan narkoba melalui tes urine oleh timnya. Namun, menjadi negatif setelah di tes urine oleh tim pihak BNN Sumut.

Hal tersebut semakin aneh ketika Doni langsung memerintahkan petugas untuk mengambil urine wanita tersebut, dan hasilnya kembali negatif.

“Pada saat tes urine pertama kali, hasilnya positif. Tanpa sepengetahuan saya, mereka (BNN) memberikan tes urine lagi terhadap wanita tersebut, dan mengambil sampel urine, hasilnya negatif. Namun saya memerintahkan kembali untuk di tes, dan hasilnya tetap juga negatif. Ini kan ada apa-apanya,” ungkap AKBP Doni.(TM/05)

Related posts

Leave a Comment