Serdik Sespimmen Polri Kompol Arfin Fachreza Berbagi Berkah di Panti Asuhan

Serdik Sespimmen Polri Kompol Arfin Fachreza Berbagi Berkah di Panti Asuhan

topmetro.news – Kesibukan dan rutinitas perkerjaan tidak menyurutkan Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke-61 TA 2021, Kompol Arfin Fachreza untuk terus berbagi ke sesama.

Kali ini, Kapolsek Patumbak itu kembali menyambangi anak Panti Asuhan Al Kautsar di Jalan Grand Hotel Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (9/6/2021). Kompol Arfin Fachreza didampingi Yansis Sespimmen Polri, Andri.

Disambut pengasuh panti asuhan Bapak Tugiman, Kompol Arfin Fachreza berbagi makanan berupa nasi kotak. Lalu snack, infaq dan uang saku buat anak Panti Asuhan Al Kautsar.

Dalam kesempatan itu, Arfin Fachreza juga memberikan sosialisasi dan penyuluhan pada anak panti asuhan. Betapa pentingnya hidup sehat agar terhindar dari covid-19.

Dirinya berpesan supaya rajin beribadah, tekun belajar, patuh kepada para pengurus yayasan sebagai pengganti orangtua, serta saling membantu sesama teman.

“Mereka anak-anak masa depan bangsa. Berhak mempunyai masa depan yang baik dengan dibantu perjuangannya,” sebut Arfin kepada wartawan di Medan, Kamis (10/6/2021).

Kegiatan tersebut berlangsug secara aman juga dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment