Bupati Asahan Terima Audiensi MD KAHMI 

Bupati Asahan Terima Audensi MD KAHMI 

topmetro.news Bupati Asahan, H Surya BSc didampingi Asisten Administrasi Pembangunan Khaidir Afrin SE, Kepala Bappeda, Zainal Arifin Sinaga MH, Kabankesbangpol, Harry Naldo Tambunan SH menerima audiensi Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Asahan, Jumat (18/6/2021).

Bupati Asahan mengajak Majelis Daerah KAHMI turut menyukseskan program pembangunan di Asahan, sebab pembangunan memerlukan sinergi dari berbagai pihak, karena pada prinsipnya Pemkab Asahan selalu terbuka dalam menerima masukan dan saran yang konstruktif demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk membangun Asahan ini tidak bisa sendiri, harus bersama-sama. Mari kita bersama-sama mewujudkan visi misi Pemkab Asahan ini. Karena tanpa partisipasi dari seluruh elemen masyarakat saya tidak bisa berbuat. Karena itu kita selalu terbuka dalam menerima masukan dari semua pihak yang muaranya untuk kemajuan Asahan,” kata Bupati.

Kreatif dan Inovasi

KAHMI diharapkan bisa menyumbangkan pemikiran dalam memajukan Asahan. KAHMI juga diharapkan bisa bersinergi dengan  program-program yang telah direncanakan Pemkab Asahan. Mereka bisa mendukung pembangunan dalam bentuk pemikiran tokoh-tokohnya. Sebab gagasan yang kreatif dan inovasi juga diperlukan dalam pembangunan yang tujuannya mensejahterakan masyarakat Asahan.

Ketua Majelis Daerah KAHMI Asahan, Zulkifli Siagian ST mengatakan tujuan audensi adalah untuk meningkatkan silaturrahmi dan melaporkan rencana pelaksanaan Musda IV MD KAHMI Asahan tanggal 18–19 Juni 2021. Kami berharap Bupati Asahan dapat hadir pada saat pembukaan Musda.

Audensi ini juga untuk membangun silaturahmi dengan Pemkab Asahan. Agar programnya dapat bersinergi dengan program Pemkab Asahan. Sehingga apa yang kita inginkan dapat terwujud demi kemaslahatan umat.

Irwansyah Siagian juga menyampaikan harapannnya kedepan agar MD KAHMI Asahan bisa menjalin komunikasi yang baik seperti yang sudah berjalan selama ini, demi kesejahteraan masyarakat Asahan. Kami siap bersinergi dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan sesuai dengan visi misi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Asahan dan OPD, Ketua MD KAHMI, Sekretaris MD KAHMI Zulfa Khairina Batubara SE, Bendahara MD KAHMI Tarida Ilham Manurung MPd dan pengurus lainnya.

penulis: En

Related posts

Leave a Comment