Bupati Asahan Buka Musda IV MD Kahmi dan Musda II Forhati

Bupati Asahan Buka Musda IV MD Kahmi dan Musda II Forhati

topmetro.news – Bupati Asahan, H Surya BSc membuka Musda IV Kahmi dan Musda II Forhati di Sekretariat Kahmi Asahan, Sabtu (19/6/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Asahan, Asisten II Drs Bambang HS, Kadis Pendidikan Sofian MPd, Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Buwono Prawana SIP, Kaban Kesbangpol Harry Naldo Tambunan SH, Sekretaris MW Kahmi Sumut, Ketua MD Kahmi Asahan dan undangan lainnya.

Ketua MD Kahmi Asahan periode 2015-2020 Zulkifli Siagian ST mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkenan hadir pada Musda IV MD Kahmi dan Musda II Forhati Asahan.

Sukseskan Visi dan Misi

“Terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah membantu MD Kahmi dalam pembangunan Sekretariat. Kahmi Asahan akan bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam menyukseskan visi dan misi. Serta membantu membangun Asahan menjadi lebih baik,” kata dia.

Ketua Bidang Organisasi MW Kahmi Sumut, Riza Fahrumi Tahir berharap kepada Ketua MD Kahmi Asahan terpilih nantinya dapat melaksanakan semua program kerja MD Kahmi dengan sabaik mungkin dan membangun jalinan komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat. MD Kahmi Asahan harus membantu setiap program dan visi misi Pemkab Asahan, sehingga Asahan yang lebih baik kedepannya dapat tercapai.

Bupati Asahan mengatakan alumni HMI dituntut bisa menjadi perawat kemajemukan dan menjaga NKRI dalam kesatuan nilai Islam. Untuk itu yang sangat dibutuhkan adalah adanya kesamaan langkah, semangat, soliditas, solidaritas dan sinergi yang kuat antara anggota Kahmi. Kahmi harus tampil sebagai garda terdepan menjadi perekat soliditas, solidaritas dan sinergi bangsa.

“Untuk mencapai tujuan tersebut Kahmi harus berperan aktif membangun kehidupan Islam diberbagai sektor kegiatan publik dan memelihara serta meningkatkan hubungan silaturahim antar anggota Kahmi. Saya berharap Kahmi hendaknya punya peran signifikan dalam kemajuan daerah dan mampu berperan mengakselerasi pembangunan di segala sektor,” ujar dia.

“Atas nama Pemkab Asahan saya berharap kepada ketua terpilih hasil Musda nantinya dapat memotivasi. Untuk berbuat yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat. Salah satunya mampu menjasi suri teladan yang baik bagi masyarakat khususnya di masa pandemi covid 19 ini. Sebagai contoh Kahmi harus dapat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. Mampu menjalankan organisasi dengan lurus dan ikhlas serta memanfaatkan wadah ini untuk bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam segi pembangunan, sosial, agama, pendidikan dan lain-lain,” lanjut Bupati.

penulis : En

Related posts

Leave a Comment