PLN Singkil Bangun MCK dan Tempat Wudhu di UPTD SD Teluk Nibung Aceh Singkil

tempat wudhu dan MCK

topmetro.news – Lewat PT PLN Peduli Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Tahun 2021, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Aceh melalui UP3 Subulussalam dan PLN ULP Singkil menyerahkan bantuan pembangunan tempat wudhu dan MCK untuk SDN 02 Desa Teluk Nibung Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil.

Penyaluran bantuan ini diberikan langsung oleh Manager ULP Singkil Yandri Doni didampingi oleh Supervisor Teknik Pulau Balai Muhammad Ihsan dan Supervisor Pembangkit Rizki Zulhanda.

Kemudian Kepala Desa Miswadi menerima langsung bantuan tersebut.

“Alhamdulillah. Hari ini kita berkesempatan memberikan bantuan pembangunan MCK dan tempat wudhu kepada sekolah SD 02Teluk Nibung. Semoga bantuan ini dapat dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” ucap Doni, Kamis (24/6/2021).

Kemudian ia mengatakan, bahwa itu adalah bentuk sinergitas mereka terhadap daerah sekitar. “Semoga saja program ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” sambungnya.

“Bantuan yang kami berikan melalui program TJSL merupakan komitmen perusahaan terhadap pembangunan yang berkelanjutan, dengan memberikan manfaat pada lingkungan sosial di mana PLN berada,” imbuhnya.

Apresiasi PT PLN

Sementara itu Kepala Desa Teluk Nibung Miswadi selaku perwakilan penerima bantuan PLN tersebut mengucapkan banyak terimakasih terhadap PT PLN. Karena menurutnya, PT PLN sudah peka terhadap keinginan masyarakat.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada PT PLN. Yang di mana telah memberikan kemudahan kepada para murid sekolah di Pulau ini,” kata Miswadi.

Kepala desa kemudian menyampaikan harapannya, agar program tersebut terus berkelanjutan. “Dan di tahun berikutnya pihak PT PLN kembali hadir di Desa Teluk Nibung,” tuturnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment