Sempat Kabur Digerebek, Pemilik 2,5 Kg Ganja Ditangkap Tim Rajawali Bersinar

Tim Rajawali Bersinar

topmetro.news – Tim Rajawali Bersinar Satnarkoba polres Tebingtinggi, Minggu siang (27/6/2021) Sekitar pukul 13:00 Wib, kembali menggerebek sebuah rumah yang diduga sarang narkoba, di Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebing Tinggi kota.

Kapolres TebingTinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK, melalui kasat narkoba polres Tebingtinggi AKP Yunus Tarigan SH, Senin (28/6/2021) kepada wartawan mengatakan penangkapan pelaku, setelah adanya informasi dari warga.

Menanggapi informasi warga tersebut, Kasat Narkoba AKP Yunus Tarigan langsung memerintahkan personilnya untuk melakukan penggerebekan dilokasi tersebut.

“Pada saat petugas tiba dilokasi, pemilik rumah langsung kabur melarikan diri. Saat digeledah isi dalam rumah pelaku, petugas berhasil menemukan bungkusan plastik hitam dari dalam peti yang tersusun rapi. Saat dibuka ternyata isi di dalam plastik tersebut dua ball bungkus daun ganja, puluhan bungkusan daun ganja yang sudah di paketkan berukuran kecil siap edar sebanyak 2,5 kilo gram,sabu seberat 0,5 gram,timbangan dan alat isap bong,” terang Yunus.

Sempat kabur dari penggerebekan, lanjut Yunus, berselang hitungan jam pada saat itu juga, pelaku berinisial IJ akhirnya berhasil di tangkap tim rajawali bersinar.

“Pelaku diamankan dari persembunyiannya di sebuah rumah kosong, di Jalan Danau Singkarak, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hilir kota Tebingtinggi,” tutup Yunus.

Kini pelaku bersama barang bukti langsung diamankan petugas ke Mapolres Tebingtinggi, guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter | Erwan

Related posts

Leave a Comment