Pelaku Pembobol Warung Aniaya Pemilik

TOPMETRO.NEWS – Dengan Kondisi berlumuran darah, Eko Candra (38) warga Jalan Enggang, Prumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, mendatangi Polsek Percut Seituan untuk melaporkan Niko (34) cs yang menganiaya dirinya, Selasa (17/5) Siang.

Menurut korban kejadian itu berawal dari warung kopi miliknya di Pajak Parkit, Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, yang dibongkar oleh para pelaku. Akibatnya tempat usahanya hancur dan tabung gasnya raib.

“Pas mau buka warung, ku lihat warungku dirusak orang dan barang barang diwarung hilang termasuk tabung gas, ” kata korban Eko Candra (38).

Kemudian korban pulang ke rumah mengambil klewang. Sambil menenteng klewang korban kembali ke warung kopi. Setiba disana korban melhat Niko bersama kawan kawanya.

“Aku langsung ketemu dia sama kawan kawannya yg lagi duduk didepan warungku. Saat kutanyai masalah tersebut, mereka marah dan mengeroyokku,” aku korban.

Akibatnya korban berluran darah. Sementara menurut Faisal (39) warga Pajak Impres mengatakan.

“Korban datang dengan membawa klewang sambil marah marah. Jadi orang orang itu menangkap parangnya dan memukulinya pake rotan dan batu,” kata Faisal.

Akibatnya kening dan kepala korban robek dan berlumuran darah.

Dalam kondisi berlumuran darah korban mendatangi polsek Percut Seituan guna melaporkan pelaku.

Kemudian  korban dibawak berobat ke rumah sakit. Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Harry Azhar mengatakan

“Korban eudah disuruh berobat dahulu ke Rumah Sakit. Dan kasus ini masih dalam penyidikan” kata Harry.(TM/SURYA)

Related posts

Leave a Comment