Dua Mayat Pria Ditemukan Penuh Luka

Dua mayat pria

topmetro.news – Dua mayat pria dengan kondisi penuh luka ditemukan warga di Desa Hilinamoniha Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Senin (5/7/2021) pagi.

Keduanya berinisial DH alias Ama Kendi Harita (58) dan BL alias Ama Reli Loi (55), warga Kecamatan Toma, Nisel. Sekujur tubuh korban dipenuhi luka sabetan.

Informasi dihimpun menyebutkan, kedua jasad tersebut pertama kali ditemukan seorang keluarga ketika melakukan pencarian karena korban tidak pulang sejak, Minggu (4/7/2021) kemarin.

Keluarga korban yang melakukan pencarian sekitar 2 kilometer dari rumahnya mendapati korban BL sudah terkapar dengan kondisi tak bernyawa. Setelah ditelusuri lagi sekitar 30 meter, ditemukan kembali jenazah korban tewas berinisial DH.

Kabar penemuan kedua mayat itu seketika membuat geger hingga petugas kepolisian mendatangi lokasi dan membawa jasad korban ke Puskesmas Toma.

Kasubag Humas Polres Nisel, Fery Halawa ketika dikonfirmasi menduga kuat kedua korban tewas karena saling serang menggunakan senjata tajam.

“Iya, kedua korban diduga meninggal karena saling serang,” sebutnya.

Kata Fery, saat ini petugas Satreskrim Polres Nias Selatan masih melakukan penyelidikan mendalam terkait dugaan motif tarung maut ini.

“Kejadiannya di tengah hutan, tidak ada yang melihat, apakah motifnya dendam, sakit hati, cek cok kita belum dapat pastikan. Karenanya, anak korban dimintai keterangan di Reskrim,” ujarnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Nisel, AKP Iskandar Ginting menerangkan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif tewasnya kedua korban.

“Masih kita lakukan penyelidikan,” tandasnya.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment