Di Sumut, Oknum Hakim Digerebek Goyang Wanita Bersuami di Karaoke

Oknum-Hakiim-Digerebek

Topmetro.News – Oknum hakim digerebek. Begitulah prilaku oknum hakim PN Rantauprapat berinisial SAZ yang digerebek Kamis (1/7/2021) sekira pukul 14.00 WIB saat bersama seorang wanita bersuami di ruang KTV Karaoke Five Star supermarket Brastagi Rantauprapat.

Humas PN Rantauprapat Muhammad Alqudri SH kepada wartawan, Senin (5/7/2021) di Ruang Media dan Data PN Rantauprapat membenarkan kejadian itu dan kini pihaknya telah membentuk tim pencari fakta terkait masalah itu dengan memanggil para pihak termasuk Oknum SAZ dan J selaku suami L.

“Hasilnya akan kita laporkan kepada pimpinan Hakim Pengadilan Tinggi Medan,” katanya.

Oknum-Hakiim-Digerebek2

Informasi yang dihimpun, siang itu oknum hakim digerebek itu, bersama rekannya sedang asyik bergoyang dan bernyanyi ria bersama teman wanitanya berinisial L yang sudah bersuami.

Mendapat informasi istrinya L sedang asyik bergoyang bersama pria lain, suami L berinisial J.bersama rekannya mendatangi tempat hiburan itu dan langsung menggerebek.

Bruakk.. ternyata benar L istrinya sedang berada di ruang KTV Five Star bersama teman prianya yang merupakan oknum hakim berinisial SAZ yang bertugas di PN Rantauprapat.

Siang itu juga kedua insan berlainan jenis itupun langsung digelandang ke Polres Labuhanbatu.

TOPIK SERUPA | Modus Isman, ASN dan Honorer Digerebek, Diduga Mesum di Rumah

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya modus isolasi mandiri dan mengngsikan anak-istri, oknum ASN di Bangkalan digerebek. Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) itu digerebek emak-emak kompleks perumahan di Bangkalan, Madura, Jumat (25/6/2021) karena diduga selingkuh dengan perempuan lain.

Saat digerebek, oknum ASN itu sedang berduaan dengan dalam rumah bersama teman perempuannya.

Ironisnya, oknum ASN pria berinisial HB sebelumnya mengungsikan anak dan istrinya dengan alasan hendak isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Namun, HB justru memanfaatkan kondisi itu dengan memasukan perempuan diduga selingkuhannya berinisial EA. Aksi HB yang memasukan EA di saat anak dan istrinya tidak berada di rumah membuat emak-emak kompleks perumahan Pangeranan, Bangkalan curiga.

sumber\foto | metrokampung\ilustrasi
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment