Angkut Pupuk, Truk Terjun Bebas: ”Lae, Masih Sadar, Kau?”

Truk terjun bebas

Topmetro.News – Truk terjun bebas di wilayah Tapanuli Tengah. Satu unit mobil truk fuso pengangkut pupuk dengan nomor polisi BM 8550 ME dilaporkan terjun bebas persis di Desa Rampa Poriaha, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Rabu (7/7/2021) sekira pukul 12.00.

Dihimpun dari lokasi kejadian, kecelakaan tunggal ini diduga sang sopir dalam kondisi mengantuk berat, sehingga banting setir dan terjun ke jurang. Bahkan, sopir dan kernetnya ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Sejumlah masyarakat sempat heboh, dan memanggil sopir yang terjepit. “Lae masih sadarnya kau,” panggil warga di lokasi.

Kasat Lantas Polres Tapteng, AKP Nazrul membenarkan peristiwa nahas yang dialami truk pengungkut pupuk.

“Ya personel sudah di lokasi, nanti dikabarkan perkembangan selanjutnya,” pesannya dari via WhatsApp.

TOPIK SERUPA | Truk Terjun Bebas ke Jurang Lae Renun, 2 Tewas, 1 Polisi

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya satu lagi, kecelakaan maut terjadi di jembatan Lae Renun perbatasan Sitinjo-Sumbul Kelurahan Pegagan Julu 1 Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi. Peristiwa tersebut terjadi, Minggu (20/8/2017) silam.

Polisi menyebutkan, akibat peristiwa itu 2 pria tewas. 1 orang korban diketahui bernama Bripka Ibu Hajar anggota Polsek Manggamat Polres Aceh Selatan. Sedang identitas sopir masih dalam penyelidikan.

Kendaraan memuat barang kelontong dari Medan tujuan Tapak Tuan.

“Ini murni kecelakaan tunggal,” kata polisi.

Dijelaskan, truk berwarna kuning BL 8863 TB menabrak penyangga jembatan yang merupakan ruas jalan nasional. Selanjutnya mobil nahas itu terjun bebas ke sungai beraliran deras.

sumber\foto | gosumut

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment