Pelaku Pembunuhan Mayat di Tanjung Selamat Dikabarkan Ditangkap

Pelaku Pembunuhan Mayat di Medan Tuntungan Dikabarkan Ditangkap

topmetro.news Terduga pelaku pembunuhan yang membuang mayat korban Joel Hamdani alias Dani (27), warga Jalan Seroja 2 Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (6/7/21) pagi, dikabarkan sudah ditangkap, pada Rabu (7/7/2021).

Namun, Wakasat Reskrim Polrestabes Medan AKP Rafles Marpaung dikonfirmasi, Rabu (7/7/21) siang, masih belum mau memberikan keterangan karena masih proses pengembangan.

“Masih pengembangan ya, masih pengembangan,” ujar Rafles melalui telepon seluler.

Saat disinggung mengenai identitas terduga pelaku, Rafles juga memilih bungkam.

“Saya sedang rapat,” kata dia.

Berdasarkan informasi, tak lama setelah penemuan mayat korban, Polsek Medan Tuntungan sudah berhasil menangkap pelaku.

Namun Pjs Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik belum mau membeberkan identitas tersangka. Kabarnya ada empat orang yang diamankan.

Informasi menyebutkan, kasus pembunuhan yang diduga didahului dengan penyiksaan itu berkat rekaman CCTV di gerai Swosh Laundry Jalan Seroja Raya. Wajah para pelaku terekam kamera saat menganiaya korban dan polisi langsung melakukan penyelidikan.

Sebelumnya, mayat Joel Hamdani (27) ditemukan tewas dalam kondisi telanjang bulat di tanah kosong persis di samping rumah yang dijadikan tempat usaha Swosh Laundry, di Jalan Seroja Raya Lingkungan 8 Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (6/7/2021).

Saat ditemukan kondisinya penuh luka. Mata lebam, bahunya seperti baru saja dipukuli. Temuan mayat ini mengundang perhatian warga yang dengan cepat memadati lokasi.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment