Bupati Taput Terima Bantuan Lampu Solar Cell dari DPD Taruna Merah Putih untuk Dusun Pungga

Bupati Taput Terima Bantuan Lampu Solar Cell dari DPD Taruna Merah Putih untuk Dusun Pungga

topmetro.news – Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi diwakili Sekdakab Indra Simaremare MSi terima sumbangan bola lampu Solar Cell dari DPD Taruna Merah Putih Sumut.

Sebanyak 40 pcs Solar Cell adalah untuk Dusun Pungga Kecamatan Parmonangan. Ketua DPD Sumut Taruna Merah Putih Brilian Mukhtar SE melalui Bendahara Franky Partogi Wijaya Sirait, menyerahkannya di Aula Martua Kantor Bupati Taput, Rabu (7/7/2021). Turut mendampingi, Ketua DPC Taruna Merah Putih Taput Tulus Simanjuntak.

“Kami ucapkan terimakasih kepada DPD Sumut Taruna Merah Putih atas perhatian dan bantuannya kepada masyarakat Taput. Dan kami berharap perhatian perhatian selanjutnya. Mari tetap memajukan masyarakat, khususnya masyarakat Taput. Kirim salam buat Ketua Umum Taruna Merah Putih Maruarar Sirait,” ujar Bupati Taput mengawali.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini masih belum dialiri listrik karena sulitnya Medan yang harus ditempuh. Dan dengan upaya semaksimal mungkin kita upayakan akhir tahun ini, Dusun Pungga bisa menikmati listrik. Kita doakan bersama,” ujar Bupati mengakhiri.

Apresiasi untuk Bupati Taput

Franky Partogi Wijaya Sirait mewakili Brilian Mukhtar menyampaikan bahwa bantuan itu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian atas apa yang telah Bupati Nikson lakukan.

“Kami mendengar dan melihat di media sosial ketika Bupati Taput Nikson Nababan turun ke Dusun Pungga dan Dusun Parik belum dialiri listrik. Dan bagaimana upaya Pak Nikson hingga mengangkut tiang listrik bergotong royong dengan masyarakat. Sungguh luar biasa. Dan kami juga tergugah untuk memberikan sedikit perhatian dengan memberikan bantuan bola lampu Solar Cell,” ujar Franky mengawali.

“Pada kesempatan itu, berkat upaya Bupati Nikson, Dusun Parik akan segera menikmati listrik. Dan untuk akhir tahun ini Dusun Pungga juga bisa dialiri listrik. Tetapi menunggu itu, kami berikan bantuan ini untuk masyarakat Dusun Pungga,” ujar anggota DPRD Sumut itu mengakhiri.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment