Supra X Tabrakan di Jalin Tebing Tinggi-Pagurawan, Guru Honorer Meninggal di Rumah Sakit

guru honorer

topmetro.news – Dua sepeda motor Bertabarkan, tepatnya di Jalan Lintas (Jalin) Tebing Tinggi-Pagurawan,Dusun Penaga,Desa Juhar Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (7/7) sekira pukul 10.00 WIB. Akibat kejadian itu seorang guru honorer yang dibonceng meninggal dunia pada saat dalam perawatan medis.

Menurut keterangan beberapa warga di TKP, kecelakaan terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu korban menumpangi sepeda motor Supra x 125 BK 2551 QG yang dikenderai Eli Efen Tampubolon (16) warga Dusun Juhar II, Desa Juhar, Bandar Khalipah, Sergai datang dari arah Bandar Khalipah masuk ke Simpang Penaga.

“Pada saat bersamaan, datang korban lain yang mengendarai sepeda motor supra x 125 BK 6335 NAV atas nama Sindak Sitinjak (57) warga Dusun Tapian Nauli B.Desa Juhar, Kec.Bandar Khalipah Kab. Sergai, langsung menabrak,” terang warga.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Vivin Ayuning Tias, S.IK melalui Kanit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi AKP B.Irawan membenarkan kecelakaan itu dengan satu orang korban meninggal

“Korban perempuan salah seorang honorer guru bernama Rismawati Manurung (47), warga Dusun Penaga, Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai. Korban mengalami luka di bagian belakang kepala dan meninggal dunia pada saat di rawat di RS Bhayangkara Tebing Tinggi,” ujar Kanit Lantas AKP B.Irawan saat dihubungi, Rabu (7/07/2021).

Saat ini, lanjut Kanit, pihak unit laka sudah melakukan olah TKP dan kedua sepeda motor sudah sudah diamankan sebagai barang bukti di Kantor Unit Laka Polres Tebing Tinggi.

Reporter | Erwan

Related posts

Leave a Comment