Nia Ramadhani Ditangkap Karena Narkoba, Ardi Bakrie Menyerahkan Diri

Nia Ramadhani

topmetro.news – Polisi mengungkap penangkapan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam kasus narkoba pada Rabu (7/7). Rupanya, Ardi tak memakai sabu bareng, tapi mengakui dan menyerahkan diri ke Polres Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, tempat kejadian di Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Nia Ramadhani diamankan bersama sopirnya berinisial ZN.

“Pada saat penggeledahan ZN, ditemukan 1 klip sabu. Kemudian diinterogosi mengakui barang tersebut milik saudara RA (Ramadhania Ardiansyah),” jelas Yusri di Polda Metro Jaya.

Selanjutnya, penyelidik menggeledah Nia Ramadhani di rumahnya. Ditemukan alat hisap sabu alias bong milik Nia.

“Kemudian pendalaman dan mengakui juga suaminya AAB (Ardi Bakrie) juga menghisap bersama-sama. Tetapi saat di TKP AAB tidak ada,” jelas Yusri.

Setelah itu, ZN dan RA dibawa ke Polres Jakarta Pusat. Kemudian, malam harinya, Nia menghubungi sang suami Ardi Bakrie yang juga putra dari pengusaha Aburizal Bakrie (Ical).

“Barulah menghubungi suami setelah isya, sektiar jam 20.00 WIB, saudara AAB menyerahkan diri. Lalu dites ketiganya positif amphetamin atau sabu-sabu,” kata Yusri.

sumber | merdeka.com

Related posts

Leave a Comment