Lagi Mesum Sama Pacar, Kakak Beradik Digrebek Orangtua

TOPMETRO.NEWS – Ada-ada saja tingkah laku kakak beradik satu ini. Sebut saja Bunga (20) dan Melati (21). Keduanya nekat berbuat mesum dengan pacarnya bernama Cristropel (20) dan Johan Simatupang (20) warga Jalan Krakatau Ujung Medan, di rumanya sendiri saat orang tuanya sedang pergi.

Namun aksi keduà warga Jalan RPH, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, berakhir setelah orangtuanýa menangkap basah perbuatan hina tersebut.

Kemudian orangtuanya membawa kedua pasangan mesum tersebut ke Polsek Medan Labuhan, Kamis (18/5). Ceritanya, ketika itu situasi rumahnya sedang sepi lantaran orang tuanya pergi ke pajak Palapa Brayan, kemudian Bunga dan Melati menelpon kedua pemuda tersebut untuk datang ke rumahnya.

Selanjutnya saat sampai di rumahnya, kedua gadis itu menunggu di kamar masing-masing, menunggu pasangannya untuk melakukan hubungan suami istri. Namun sialnya, ketika kedua pasangan tersebut sedang bersetubuh, tanpa disangka orang tua Bunga dan Melati pulang dari pajak dan memergokinnya.

“Iya tadi kedua pria pengangguran itu diserahkan oleh orangtua korban lantaran berbuat mesum di rumahnya,” kata petugas SPKT Polsek Medan Labuhan.

Kata petugas, setelah diserahkan kedua warga Jalan Krakatau Medan tersebut sedang dimintai keterangan.

“Kedua pria tersebut sedang dimintai keterangan,” katanya.(TM/10)

Related posts

Leave a Comment