Ada yang Kenal? Wanita dalam Bagasi Mobil Ditemukan Tewas

Wanita dalam Bagasi2

Topmetro.News – Wanita dalam bagasi, ditemukan tewas. Kini jpolisi masih mendalami kasus penemuan jasad wanita yang disimpan di bagasi mobil hitam Mitsubishi Grandis itu. Korban ditemukan dalam bagasi mobil, di bengkel mobil Autocillin Jalan Raden Kan’an, Kelurahan Tanahbaru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota merilis penyebab meninggalnya wanita tanpa identitas itu.

Kasatreskrim Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, penyebab sementara kematian korban akibat kekerasan benda tumpul di leher.

“Dugaan kami sementara berdasarkan data-data yang sudah kami kumpulkan, penyebab meninggalnya korban akibat hantaman benda tumpul di bagian leher,” katanya, Jumat (9/7/2021).

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga terus memeriksa sejumlah saksi. Mereka yang diperiksa berasal dari berbagai daerah tak hanya dari wilayah Bogor.

“Kemarin total saksi yang sudah kami periksa sebanyak 10 orang. Per hari ini, totalnya sudah 15 saksi yang kami mintai keterangan. Baik dari luar Bogor maupun dari luar Bogor,” ujarnya.

Polisi juga masih fokus mencari identitas korban. Karena, sampai saat ini belum mendapatkan laporan dari masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya sesuai dengan ciri-ciri korban.

“Sejauh ini belum ada laporan kehilangan dari masyarakat,” tutupnya.

Gigi Ginsul dan Bertato Tinkerbell

Sekadar diketahui dari hasil autopsi polisi, terungkap sejumlah ciri-ciri khusus korban wanita tanpa identitas itu.

Jasad dimaksud sosok wanita berumur sekitar 20 hingga 24 tahun, dengan tinggi badan sekitar 155 hingga 165 centimeter dengan warna kulit sawo matang.

“Jasad wanita itu juga memiliki gigi rahang atas yang gingsul, gigi rahang bawah bagian depan saling berhimpit, jari kuku tangan kiri diberi cat merah muda dan tato tinkerbell pada punggung sisi kiri, lengkap dengan tulisan riri di tatonya itu,” katanya.

Untuk memudahkan penyelidikan, pihaknya akan membuat flayer dari ciri-ciri jenazah itu.

Diharapkan dengan adanya flayer ciri-ciri korban itu pihak kepolisian bisa mendapatkan keterangan baru.

“Belum ada yang tahu siapa jasad wanita ini. Makanya dari informasi yang kami dapat ini, kami akan buatkan flyer terkait ciri-ciri korban. Flayer ini akan kami sebar, siapa tau dengan flayer ini ada masyarakat yang bisa memberikan keterangan siapa jasad wanita ini,” ujarnya.

TOPIK SERUPA | Sibolga Geger, Warga Temukan Mayat Wanita Mengapung

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, mayat wanita ditemukan mengapung di Pelabuhan Anggar Sibolga, Senin (10/5/2021). Wanita itu diperkirakan berusia 20 tahun, memakai baju putih dan celana coklat muda. Dari mulut korban terlihat mengeluarkan bui.

Menurut salah seorang wanita, pedagang di pintu masuk pelabuhan, wanita yang belum diketahui identitasnya itu baru saja lewat dan langsung mengarah ke dermaga.

“Baru lewat lagi sebentar ini perempuan ini,” kata wanita itu.

foto\sumber | ayobandung\ayobogor
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment