Tangan Terikat, Mayat Perempuan Ditemukan Terapung di Sungai

mayat wanita ditemukan

Topmetro.News – Mayat perempuan ditemukan terapung di Sungai Rokan, Senin (12/7/2021) pukul 14.20 wib, diduga dibunuh. Itulah penemuan yang terjadi di daerah Kepenghuluan Labuhan Papan, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir – Riau.

AKP. Juliandi SH, Kasubag Humas Polres Rohil, Selasa (13/7/2021) menerangkan mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali diketahui Syamsul (50) warga Jalan MTS, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil.

Dimana saat itu dari pondok lahan miliknya, saksi Syamsul melihat ada mayat terapung di tepian sungai.

Kemudian, saksi Syamsul memanggil saksi Muhayar (31) warga Kepenghuluan Labuhan Papan, Kecamatan TPTM, Kabupaten Rohil untuk melihat mayat yang belum diketahui identitasnya itu. Selanjutnya saksi H. Syamsul menghubungi pihak Kepolisian Polsek TPTM.

Seterusnya personil Sat Reskrim Polres Rohil pergi menuju Tempat Kejadian Perkara ( TKP ). Sesampai di itu tim melihat mayat tersebut berjenis kelamin perempuan, dan kondisi mayat kedua tangannya terikat kebelakang dengan tali nilon warna hijau, mulutnya terikat.

Kemudian mayat itu dimasukan ke kantong jenazah dibawa ke Puskesmas Kecamatan TPTM untuk visum et repertum (pemeriksaan luar).

Hasil visum dimaksud terdapat luka di daerah kemaluan korban, lubang daerah punggung, luka lebam di lengan kanan, lidah menjulur, mata menonjol.

Selain itu personil juga mengamankan barang bukti seutas tali nilon berwarna hijau panjang kurang lebih 1 meter, sehelai tangtop berwarna coklat, sehelai baju kaos berwarna ungu bertuliskan Bayer Muncen, sebuah celana pendek motif garis lurus, dan sehelai celana dalam berwarna cream.

“Kuat dugaan mayat itu dibunuh,” kata polisi.

TOPIK SERUPA | DS Geger, Diduga Korban Pembunuhan, Kepala Ditutup Goni, Tangan Diikat

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya diduga korban pembunuhan, seorang pria di Deli Serdang, ditemukan tanpa identitas. Korban ditemukan tewas dengan posisi tangan terikat dan kepala ditutupi kain goni di tepi sungai di Desa Kuta Bayu Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang, Selasa (16/6/2020), diduga korban pembunuhan.

Kompol Muhammad Firdaus, Kasatreskrim Polresta Deli Serdang mengatakan jasad korban ditemukan sekira pukul 12.30 WIB.

Korban, kata polisi, dilihat pertama kali oleh sekelompok anak muda yang sedang berfoto di dekat jembatan, tempat pria yang diduga dibunuh itu ditemukan.

sumber\foto | riausky
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment