Astaga… Ibu dan Anak Terbakar dalam Mobil

terbakar dalam mobil

Topmetro.News – Terbakar dalam mobil. Ya, sebuah mobil Daihatsu Zebra dilaporkan terbakar di Kompleks Manglayang Regency, Cileunyi, Kabupaten Bandung. Akibatnya seorang ibu dan anak terbakar di dalamnya. Duh!

Kompol Wahyo, Kapolsek Cileunyi mengatakan kejadian mobil terbakar itu terjadi Sabtu 17 Juli 2021 malam, sekitar pukul 18.16 WIB.

 

Terbakar dalam Mobil saat Pulang Ambil Sembako

Kebakaran bermula dari pengemudi atas nama RC pulang mengambil sembako dari gudang pribadi miliknya daerah Majahbeureum, Cileunyi Kolun.

“Dalam perjalanan pulang di Manglayang Regency, tiba-tiba mobilnya terbakar di bagian mesin yang berada di belakang jok sopir,” ujar Wahyo.

Mengetahui mobilnya terbakar, sopir keluar untuk mencari air yang akan digunakan untuk memadamkan api.

Namun, api cepat membakar dan merembet ke seluruh bagian mobil. Nahas, istri dan anak RC masih berada di dalam mobil dan tidak sempat keluar.

“Istri dan anak RC terjebak di dalam kendaraan yang terbakar,” katanya.

Warga yang melihat kejadian tersebut memberi bantuan dengan memadamkan api menggunakan APAR.

“Istri RC atas nama A dan anaknya atas nama B yang baru berusia 3 tahun turut terbakar di dalam mobil,” katanya.

Walaupun tidak sampai merenggut nyawa, namun kedua korban mengalami luka bakar serius di seluruh tubuhnya dan harus mendapat perawatan intensif.

“Korban langsung dilarikan ke RSHS untuk mendapat perawatan intensif,” tutupnya.

BACA PULA | Isi BBM, Mobil Terbakar, Dipadamkan Alat Seadanya

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya isi BBM mobil terbakar? Begitulah saat sebuah mobil Daihatsu Hijet dilaporkan terbakar usai mengisi BBM di SPBU Desa Keting, Kecamatan Jombang. Mobil terbakar saat diparkir di tepi jalan. Tak pelak lagi, suasana di sekitar SPBU sontak heboh.

Pemilik mobil Saipul Bahri (45) mengatakan saat itu mobilnya dibawa rekannya.

“Saya kaget waktu itu. (saat kejadian) saya lagi di warung kopi mas, mobil saya waktu itu dibawa teman saya bernama Nanang. Habis keluar dari SPBU Keting lalu parkir di dekat jalan raya tepatnya di timur bakso sabar tiba tiba terbakar,” ujar Saiful, Sabtu (4/7/2020).

Pria warga Dusun Krai Sentono, Desa Krai, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang itu mengatakan, mobilnya terbakar diduga karena ada tumpahan BBM saat keluar dari SPBU.

sumber\foto | ayobandung\okezone
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment