Terpental Disengat Listrik, 1 Tewas di Tempat, 1 Kritis

TOPMETRO.NEWS – Niat hendak bekerja sebagai buruh bangunan akhirnya berujung maut yang didapatkan. Itu setelah korban tersengat listrik di lokasi Jalan Garu III No.72 Kelurahan Harjo Sari I Kecamatan Medan Amplas, Jumat (19/5).

Dari keterangan yang diperoleh wartawan, kedua korban ikut bersama rekannya sesama buruh bangunan. Namun, di saat bekerja, dua korban yang hendak memperbaiki atap rumah warga memanjat pohon sukun karena menghalangi bagian atap rumah yang hendak diperbaiki.

Disaat kedua korban yang sedang memanjati pohon sukun yang penuh dengan dahan daunnya, tanpa disadari ada kabel listrik tegangan tinggi di atas pohon itu, kedua korban langsung tersengat listrik dan terjatuh dari atas pohon sukun itu, terpental ke bawah halaman rumah yang dipenuhi batu koral.

Melihat kedua korban terjatuh rekannya di situ sempat kaget dan berusaha menolong dengan melarikan korban ke RS Estomihi Medan. Bahkan pihak Kepolisian Polsek Patumbak yang mendapat informasi juga akhirnya tiba di lokasi TKP.

Dari keterangan satu korban atas nama Fitri Sudarso (35) warga Jalan Yos Sudarso Gang Madio Pulo Brayan Medan dilaporkan tewas  di tempat (foto), sementara rekannya Ninang (55) warga penduduk Pasar III Tembung, Kecamatan Tembung Kabupaten Deli Serdang menderita luka serius, kondisinya kini kritis.

“Tadi satu korbannya meninggal dunia di tempat dan seorang temannya kritis akibat awalnya kedua korban tersengat listrik dari atas pohon yang berada di rumah warga yang hendak mereka perbaiki. Tadi kita sudah turun ke TKP guna lakukan serangkai beberapa proses yang ada,” kata Kapolsek Patumbak melalui Kanit Reskrim AKP Pol Ferry Kusnadi, SH saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (19/5) tadi malam.  (TM/Bcos-editor3)

Related posts

Leave a Comment