Togap Simamora ‘Perkosa’ Besannya Nurmawati Rajagukguk, Ternyata Kasus Selingkuh

TOPMETRO.NEWS – Ingat peristiwa memalukan yang sempat bikin heboh warga Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba Kamis (18/5/2017) malam? Ternyata itu bukan kasus pemerkosaan. Sang “pemeran utama” Togap Simamora bukan hendak memerkosa besannya Nurmawati Br. Rajagukguk, melainkan kasus itu tindakan perzinahan atas dasar suka sama suka.

Setidaknya itu diakui Kapolsek Siantar Martoba, AKP David Sinaga.

“Itu bukan pemerkosaan, orang itu dua kan suka sama suka. Memang orang itu dua kalau bahasa bataknya mar inang bao, masih keluargalah,” kata Kapolsek sebagaimana dilaporkan SiantarNews, tadi malam.

Kapolsek yang baru 2 hari bertugas ini menambahkan, pihak keluarga kedua belah pihak tidak ada yang membuat laporan pengaduan sehingga masalah ini akan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Gak ada yang lapor, ya kita akan melakukan mediasi. Masalah ini kan warga yang keberatan, sehingga pihak kita untuk sementara mengamankan keduanya sampai situasi kembali kondusif. Takutnya nanti terjadi yang tidak diinginkan,” terangnya.

Kapolsek menambahkan, dari pengakuan Togap Simamora dan Nurmawati, keduanya sudah berzinah sebanyak 5 kali dan sudah pernah membuat perjanjian di Kelurahan setempat.

“Kalau menurut pengakuan mereka, sudah 5 kali mereka melakukan itu pas suami si perempuan (Nurmawati) kerja bongkar muat di Parluasan,”pungkas Sinaga.

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS kemarin, Tohap Simamora sempat memasuki kamar Nurmawati. Namun kepergok istrinya. Pelaku pun sempat diamankan warga setempat dan diserahkan ke polisi. (sia-editor3)

Related posts

Leave a Comment