Preman Peras Teknisi HP Viral

teknisi HP

topmetro.news – Aksi pemerasan terhadap teknisi HP atau pedagang handphone di pinggir Jalan Kapt Muslim Medan, viral. Di Media sosial (Medsos), video pungli yang dialami teknisi ponsel ini pun seketika menjadi viral.

Dalam video berdurasi sekitar 59 detik ini terlihat dua orang pria datang menjumpai teknisi Hp, dan meminta uang “preman” kepada mereka.

Teknisi ponsel lalu memberikan sejumlah uang kepada dua pria itu. Namun, keduanya malah tidak terima, dan kembali memaksa untuk diberi uang lebih banyak.

“Abang datang udah kukasih,” ujar seorang teknisi kepada dua preman.

“Segini kau kasih (merasa kurang), bos kau aja kasih (uang), telpon bos kau, telpon,” hardik preman.

Sementara, seorang preman melainnya yang semula diam ikut membentak teknisi Hp.

“Recok kali pun kalian, Kon*#), pening kepala aku, bagus bagus aja bersuara,” bentak preman satunya lagi.

Meski terus diintimidasi oleh kedua preman, teknisi HP tetap bersabar, dan menjelaskan kondisi mereka sedang sulit akibat terdampak PPKM dan terpaksa menawarkan jasa hingga ke pinggir jalan.

Begitu video ini beredar, netizen langsung dibuat geram dengan ulah preman yang memalak teknisi dan meminta agar polisi turun tangan menindak preman yang meresahkan masyarakat.

Sementara, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (22/7/2021) mengatakan pihaknya akan mengecek video mengenai pungli tersebut.

“Untuk selanjutnya kita tindaklanjuti,” tandasnya.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment