Pemkab Humbahas Hadiri Peresmian Jembatan Harapan Aek Silang di Sipituhuta

Pemkab Humbahas Hadiri Peresmian Jembatan Harapan Aek Silang di Sipituhuta

topmetro.news – Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan SH MH hadiri peresmian Jembatan Harapan Aek Silang Desa Sipituhuta Kecamatan Pollung, Minggu (25/7/2021).

Turut bersama wakil bupati antara lain, Executive Vice President Telkom Regional I Semly Saalino, perwakilan Vertical Rescue Indonesia (VRI) Kang Arif Budiman, Ketua Kibarkan Asa Atmaka Aril, dan perwakilan Koramil Babinsa Koptu Supriadi.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Humbahas mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam penyelesaiaan Jembatan Harapan di Sipituhuta. Yyitu pihak Telkom, Vertical Rescue Indonesia (VRI), Kibarkan Asa, Jembatan Kasih Indonesia, TNI dan masyarakat yang ada di Desa Sipituhuta.

Kekuatan Jembatan

Oloan Paniaran Nababan menambahkan, bahwa kekuatan Jembatan Harapan yang baru selesai itu sekitar 30 tahun. Harapannya agar masyarakat yang ada di Desa Sipituhuta untuk terus menjaga dan merawat jembatan tersebut. Serta semoga dapat membantu mobilitas masyarakat Desa Sipituhuta, khususnya antara Dusun I dan Dusun II.

Executive Vice President Telkom Regional I Semly Saalino dalam sambutannya turut menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas peresmian sepanjang 90 meter itu. “Ada beberapa kendala yang kita hadapi selama pembuatan jembatan ini. Terutama masalah cuaca. Namun dengan kerja keras semua pihak, Jembatan Harapan Aek Silang Desa Sipituhuta ini dapat selesai dalam tempo empat minggu,” katanya.

Peresmian ditandai dengan peletakan prasasti Jembatan Harapan Aek Silang Desa Sipituhuta oleh Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan SH MH dan Executive Vice President Telkom Regional I Semly Saalino. Kemudian lanjut dengan ujicoba Jembatan Harapan Aek Silang Desa Sipituhuta.

Turut hadir Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sabar Hasiholan Purba SH MH.

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment