Drs Nikson Nababan MSi Hadiri Rapat DPP PDI Perjuangan

Nikson Nababan Hadiri Rapat DPP PDI Perjuangan

topmetro.news – Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara hadiri rapat DPP Partai PDI Perjuangan ke-103, Selasa (27/7/2021).

Nikson Nababan mengikuti rapat secara virtual dari Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara.

Kegiatan itu juga sekaligus peringatan tanggal bersejarah bagi PDI Perjuangan, yaitu 27 Juli yang ke-25. Atau terkenal sebagai Peristiwa Kudatuli (akronim dari Kerusuhan dua puluh tujuh Juli) atau Peristiwa Sabtu Kelabu.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno Putri mengajak seluruh kader partai untuk saling bersinergi dengan semangat gotong royong.

Juga selaku kader partai membantu pemerintah dan masyarakat dalam menangani Pandemi Covid-19.

“Kita harus bergandengan tangan, kita tidak boleh berjalan sendiri. Kita harus saling bahu-membahu dalam membantu pemerintah,” kata Megawati.

Putri Proklamator Bung Karno itu menegaskan, bahwa PDI Perjuangan harus hadir di tengah-tengah masyarakat dan negara. Khususnya, pada situasi sulit saat seperti ini.

Turut juga hadir dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Tapanuli Utara sekaligus Sekretaris DPC PDI Perjuangan Taput Ir Poltak Pakpahan. Kemudian Rudi Nababan sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Taput dan Andre Nababan selaku angggota Fraksi PDI Perjuangan.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment