Bupati dan Wakil Bupati Karo Resmikan SMP Negeri 2 Laubaleng

Bupati dan Wakil Bupati Karo Resmikan SMP Negeri 2 Laubaleng

topmetro.news – Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting meresmikan SMP Negeri 2 Laubaleng di Desa Kutambelin, Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Karo, Selasa (3/8/2021).

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dalam sambutannya menyebutkan, dengan adannya sekolah ini menggambarkan bahwa pemerintah selalu hadir dan peduli. Termasuk terhadap pelayanan pendidikan bagi masyarakat di sekitar wilayah Liang Melas Datas.

“Harapan kita semoga sekolah ini dapat dipergunakan oleh anak-anak kita untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang SMP. Sehingga pelayanan pendidikan dapat terpenuhi bagi anak-anak didik,” ungkapnya.

Harapan Bupati Karo

Sementara Bupati Karo Cory S Sebayang menyebutkan kebanggaannya hadir dan bertemu dengan masyarakat dalam peresmian sekolah ini.

Bupati mengharapkan kepada para guru yang mengajar agar benar-benar mengajar para siswa dengan sepenuh hati layaknya seperti anak sendiri. Sehingga mutu pendidikan dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, para kepala desa dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Karo yang telah hadir dalam persemian sekolah tersebut.

“Kami merasa senang dan gembira atas berdirinya sekolah ini. Sehingga anak-anak kami dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat SMP,” katanya.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Karo juga menyerahkan secara simbolis bantuan beras PPKM bagi masyarakat di Desa Kutambelin Kecamatan Laubaleng.

reporter | Rafael M Putra Pinem

Related posts

Leave a Comment