Polda Sumut: Kerumunan di Gor Pancing Karena Antusias Masyarakat Ingin Vaksin

Kerumunan di Gor Pancing Karena Antusias Masyarakat Ingin Vaksin

topmetro.news Polda Sumut menyebutkan pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Serbaguna Pancing, Jalan Williem Iskandar berjalan kondusif.

“Vaksinasi berjalan tertib. Ada masyarakat, pelajar, difabel, yang mengikuti vaksinasi di GOR Pancing,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (3/8/2021) malam.

Hadi mengungkapkan, Polrestabes Medan menyiapkan 4.000 formulir kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi dengan pembagian 3.000 orang tahap I dan 1.000 orang tahap II tindaklanjut dari vaksinasi sebelumnya.

“Namun, tadi ada masyarakat yang sangat antusias mendapatkan vaksin karena sudah mengantongi formulir sudah diakomodir untuk proses vaksinasi selanjutnya,” ungkapnya.

Disinggung mengenai adanya kerumunan yang terjadi saat vaksinasi, Hadi mengaku karena antusiasme masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin di Kota Medan cukup tinggi sekali.

“Walaupun begitu kita tetap bisa mengakomodir masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin dengan menjadwalkan untuk vaksinasi dosis I dan II,” akunya.

Hadi mengimbau, kepada masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi untuk bersabar tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan mendaftarkan diri dengan mengisi formulir yang telah disiapkan.

Pelaksanaan Vaksin di GOR Pancing tadi berjalan lancar tertib dan kami mengapresiasi antusias warga serta tertibnya Pelaksanaan Vaksin

“Bagi masyarakat yang sudah mengisi formulir vaksinasi untuk tidak memfotokopikan dan menyebarkannya kepada yang lain. Tetap vaksinasi dapat dilaksanakan sesuai data yang diterima,” imbaunya.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment