Kapolres Pelabuhan Belawan Bagi 2000 Paket Sembako Kepada Warga

Kapolres Pelabuhan Belawan

topmetro.news – Untuk mengurangi beban warga selama masa pandemi Covid-19, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dr H MR Dayan SH MH memberikan sembako kepada warga, Minggu (8/7) sekira pukul 10.00 wib.

Dalam kegiatan itu, AKBP Dr H MR Dayan didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra SH MSi, Kabag Sumda Kompol Waskita Sembiring SE Sik, Kapolsek Belawan Kompol Daniel Naibaho, Kasat Lantas AKP P Gultom dan Kasat Intelkam AKP Syahrial Siregar SH MH membagikan langsung bantuan sebanyak 2000 paket sembako kepada warga nelayan tradisional di Kampung Kurnia Belawan.

“Kita membagikan bantuan sembako ini, sebagai bentuk kepedulian Polri dan pemerintah kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19,” tutur Dayan.

Sembako Juga Dibagikan Kepada Warga Menjalani Isoman

Lebih Lanjut diutarakan AKBP MR Dayan, selain warga kurang mampu, pihaknya juga memberikan sembako kepada warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

“Total sembako yang kita bagikan pada tahap ini, sebanyak 2000 paket yang dibagikan oleh Polres, Satfung dan Polsek jajaran kepada warga terdampak pandemi covid-19 serta warga yang menjalani isoman yang didata oleh Bhabinkamtibmas,” ujar Dayan.

“Kita berharap, dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga akibat pandemi covid-19. Karena kita tahu, semua sektor terdampak pandemi ini,” ucap MR Dayan menandaskan.

Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment