Kapolda Sumut Geser 76 Personel ke Siantar Sosialisasikan Prokes

Kapolda Sumut

topmetro.news – Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra menggeser 76 personel ke kota Pematangsiantar untuk melakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Sebelum melepas personel Bawah Kendali Operasi (BKO) tersebut, Kapoldasu terlebih dahulu memberikan arahan dan pembekalan di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Selasa (10/8/2021).

Kapolda Sumut didampingi Karoops Polda Sumut dan para PJU Polda Sumut menyampaikan, personel BKO melaksanakan tugas untuk menentukan pekerja yang esensial dan non esensial sehingga tingkat mobilitas masyarakat berkurang.

Terkait pelaksanaan penyekatan, personel akan menerima pengarahan dari Polres Pematangsiantar dan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Laksanakan sosialisasi dengan baik kepada masyarakat. Khusus untuk para Polwan memberikan pemahaman kepada masyarakat yang ada di sana dengan baik,” tegas Kapolda Sumut.

“Saya juga berharap rekan rekan dapat menjaga perilaku yang baik karena tugas rekan-rekan akan turun ke desa-desa mendata masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 dan memastikan masyarakat terisolasi dengan baik. Yang terpenting, tetap patuhi prokes serta jaga kesehatan selama bertugas dan saya berharap rekan – rekan semua nantinya kembali ke Polda Sumut dalam keadaan sehat,” pungkas jenderal bintang dua tersebut.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment