PT DPI Bersama Pemerintah Kecamatan Bandar Pulau Gelar Vaksinasi Covid 19

PT DPI Bersama Pemerintah Kecamatan Bandar Pulau Gelar Vaksinasi Covid 19

topmetro.news – Sebagai bentuk kepedulian kepada karyawan dan warga sekitar, PT Djaja Putra Indonesia (PT DPI) Gajah Sakti bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Bandar Pulau dan Puskesmas Gonting Malaha melakukan vaksinasi tahap pertama di Balai Desa Gajah Sakti, Kecamatan Bandar Pulau, Selasa (10/8/2021).

Manager PT DPI Handy Thomas mengatakan program vaksinasi secara mandiri telah diinisiasi perusahaan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan kerja. Sebelum melakukan vaksinasi ini, karyawan di kantor pusat Medan juga telah mengikuti vaksinasi.

“Vaksinasi mendapat respons positif dari karyawan dan warga. Kami berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi pekerja dan warga dalam beraktivitas. Jaminan kesehatan dan keselamatan pekerja selalu menjadi prioritas, karena menentukan berjalannya roda bisnis perusahaan. Kami menghimbau karyawan dan warga agar tetap mematuhi prokes. Yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak,” katanya.

“Kami memberikan apresiasi dan penghormatan kepada para tenaga kesehatan atas pengorbanan tulus yang selalu siap siaga melayani masyarakat di tengah pandemi,” lanjut Handy Thomas.

Apresiasi PT DPI

Camat Bandar Pulau Drs Irwansyah Siahaan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan itu. Lancarnya kegiatan tidak terlepas dari dukungan PT DPI, Forkopincam, kepala desa, karyawan dan masyarakat. “Semoga wabah ini segera menghilang dan masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasa,” katanya.

Kepala Puskesmas Gonting Malaha Adelina SKM mengucapkan terimakasih kepada PT DPI atas dukungan percepatan vaksinasi. “Sambutan baik PT DPI terhadap program vaksinasi membuat kami semangat dalam menjalankan tugas di tengah pandemi. Besar harapan kami setelah adanya vaksinasi ini, operasional perusahaan dapat berlangsung lebih nyaman bagi pekerjanya. Karyawan dan warga yang mengikuti vaksinasi tahap l hari ini sekitar 1.299 orang,” jelasnya.

Penulis | EN

Related posts

Leave a Comment