Mau Antar Sabu, Kurir Narkoba Diciduk Polisi

TOPMETRO.NEWS – Suyadi alias Yudi (41) warga Dusun Anggrek Baru,Blok 25, Desa Perkebunan Ramunia, Kecamatan Pantai diamankan Polsek Beringin.

Pria yang tak memiliki pekerjaan tetap ini diamankan saat melintas di Jalan Umum Dusun Anggrek Baru, Blok 25, Desa Perkebunan Ramunia, Kecamatan Pantai Labu dengan mengendarai sepeda motor Honda Legenda tanpa plat, Senin (22/5) siang.

Diamankannya Yudi berawal dari informasi masyarakat bahwa Yudi baru transaksi sabu. Berdasarkan informasi tersebut, petugas pun melakukan penyelidikan. Petugas pun berhasil mengamankan Yudi saat melintas di Jalan Umum Dusun Anggrek Baru, Blok 25, Desa Perkebunan Ramunia, Kecamatan Pantai Labu dengan mengendarai sepeda motor Honda Legenda tanpa plat.

Selain mengamankan Yudi petugas juga mengamankan satu paket sabu yang dikemas dalam plastik klip transparan  yang dimasukkan kedalam bungkus rokok.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, petugas pun mengamankan Yudi serta barang bukti ke Mapolsek Beringin. Kepada petugas Yudi mengaku jika dirinya membeli sabu dari seorang laki-laki yang tidak dikenalnya di Gang Pancing, Desa Pantai Labu Pekan, Kecamatan Pantai Labu seharga Rp 90 ribu.

“Yudi masih kita diperiksa secara intensif,” ucap Kanit Reskrim  Polsek Beringin Ipda J.Sianturi.(TM/WES)

Related posts

Leave a Comment