Pesan Cristiano Ronaldo kepada Martunis dalam Pertemuan Terakhirnya

Pesan Cristiano Ronaldo kepada Martunis dalam Pertemuan Terakhirnya
Advertisement

topmetro.news – Martunis mengungkapkan pesan terakhir dari Cristiano Ronaldo dalam perjumpaan terakhirnya. Martunis memang sempat memiliki kedekatan dengan Cristiano Ronaldo.

Hubungan dekat Cristiano Ronaldo dengan Martunis mulai terjalin kurang lebih 17 tahun silam.

Persisnya, ketika Cristiano Ronaldo menaruh perhatian pertama kalinya kepada Martunis yang masih berusia tujuh tahun terdampak bencana alam Tsunami Aceh sekitar tahun 2004.

Martunis yang menjadi salah satu korban selamat tsunami Aceh itu mendapatkan perhatian dari Ronaldo.

Sorotan itu muncul setelah sempat viralnya foto Martunis yang selamat dari terjangan Tsunami Aceh dengan menggunakan jersey Timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo yang merupakan sederet pemain timnas Portugal pun merasa tersentuh. Bahkan, Ronaldo hingga menjenguk Martunis ke Aceh.

Mantan pemain Manchester United tersebut bertemu Martunis untuk pertama kalinya sekitar tahun 2005. Perjumpaan itu pun menjadi titik awal hubungan dekat Martunis dengan Cristiano Ronaldo.

Pertemuan Martunis sama Ronaldo juga terjalin di berbagai kesempatan. Terakhir, Martunis menyambangi eks pilar Real Madrid tersebut di Turin, Italia sekitar tahun 2019.

BACA JUGA | Juventus Pertimbangkan Tukar Ronaldo dengan Mauro Icardi

Pesan Positif Ronaldo

Pada perjumpaan terakhirnya, Martunis ternyata mendapatkan pesan langsung dari Cristiano Ronaldo.

Pesan tiga tahun silam dari Ronaldo itu pun dibeberkan oleh Martunis saat dihubungi media pada 9 Agustus 2021.

Dalam pertemuan terkininya dengan Cristiano Ronaldo, Martunis mengatakan kalau megabintang Juventus tersebut memberikan pesan positif kepadanya.

Martunis mengisahkan, Ronaldo meminta figur kelahiran Aceh tersebut untuk tetap semangat dalam menjalani hidup. Cristiano Ronaldo juga meminta Martunis untuk menjaga diri. Sebab, Ronaldo tahu Martunis pernah mendekap cedera lutut.

Martunis memang sempat menderita cedera lutut seusai laga uji coba sekitar tahun 2016. “Saya terakhir ketemu (Cristiano Ronaldo) tahun 2019 di Turin,” kata Martunis.

“Dia (Ronaldo) berpesan saya disuruh jaga diri baik-baik.”

“Karenakan ia tahu kondisi saya lagi cedera lutut. Harus tetap semangat,” ucap figur yang kini berusia 23 tahun tersebut.

sumber | bolasport.com

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment