Kapolres, Wabup Humbahas, dan Danramil Doloksanggul Zoom Meeting dengan Kapolri dan Panglima TNI

Kapolres Humbahas bersama Wakil Bupati Humbahas, Danramil 05/Doloksanggul, dan para PJU Polres Humbahas ikuti 'Zoom Meeting' dipimpin Kapolri dan Panglima TNI

topmetro.news – Kapolres Humbahas bersama Wakil Bupati Humbahas, Danramil 05/Doloksanggul, dan para PJU Polres Humbahas ikuti ‘Zoom Meeting’ dipimpin Kapolri dan Panglima TNI

Zoom Meeting terkait rapat Forkopimda Wilayah Sumatera Utara, penyerahan secara simbolis Oxygen Concentrator dan Pengecekan Aplikasi Silacak dan Aplikasi Inarisk sekaligus mendengarkan arahan dari Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo MSi dan Panglima TNI Marsekal TNI DR (HC) Hadi Tjahjanto SIP di Aula DP Silitonga Polres Humbahas. Sabtu (14/8/2021) pagi.

Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, Wakil Bupati Humbahas Oloan P Nababan, Danramil O5/Doloksanggul Kapten Inf BR Munthe dan para PJU Polres Humbahas mengikuti Zoom Meeting dari Hotel Santika Medan. Berlangsung dengan prokes yang ketat dan terlihat antusias mendengarkan arahan dan bimbingan dari Kapolri dan Panglima TNI.

Terkait dengan Zoom Meeting Kapolri dan Panglima TNI juga mengecek kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Massal Serbuan TNI Polri dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 di beberapa daerah secara acak.

Setelah kegiatan Zoom Meeting, Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH dan Wakil Bupati Humbahas Oloan P Nababan tampak menyambangi serta memberikan semangat kepada warga yang sedang vaksin Tahap I di Gerai Vaksin Presisi Vaksinasi Kemerdekaan RI ke-76 yang berada di Aula DP Silitonga Polres Humbahas.

Kapolres Humbahas juga mengingatkan, walau masyarakat telah mendapat suntikan vaksin, tetap harus selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment