Bank Aceh Syariah Rencananya Akan Bangun KCB di Pulau Banyak

Bank Aceh Syariah Rencananya Akan Bangun KCB Di Pulau Banyak

topmetro.news – Keinginan masyarakat Kecamatan Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat akan ketersediaan Kantor Cabang Bank Pembantu akan terealisasi.

Hal ini terlihat saat Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI) dan Direktur Bank Aceh Syariah (BAS) melakukan kunjungan ke Aceh Singkil dan langsung disambut baik oleh Bupati Aceh Singkil.

Dalam kesempatan itu Bupati Aceh Singkil Dulmusrid kepada reporter topmetro.news mengatakan kedatangan dua pejabat tinggi perbankan tersebut datang ke Aceh Singkil untuk mensurvey rencana pembukaan kantor cabang pembantu Bank Aceh Syariah di wilayah kepulauan banyak.

“Alhamdulillah doa kita bersama akan ketersediaan Kantor Cabang Bank Aceh di Kepulauan Banyak sebentar lagi akan terwujud. Semoga saja tidak ada kendala, sehingga dalam waktu cepat ini bisa langsung melayani,” ucap Dulmusrid, Kamis (19/8/2021).

“Hari ini kita kedatangan tamu dari pihak OJK, BI dan Direktur Bank Aceh Syariah. Kedatangan mereka dalam hal mensurvei rencana pembangunan kantor cabang pembantu Bank Aceh Syariah di Pulau Banyak. Dengan begitu akses masyarakat dalam penarikan dana akan lebih cepat, yang tentunya akan berdampak positif terhadap ekonomi mereka,” sambungnya.

Selain itu, ucap Dulmusrid, dengan rencana akan dibangun kantor cabang pembantu Bank Aceh Syariah di Pulau Banyak mempermudah pertukaran mata uang asing saat para turis dan investor dari Murban Energy masuk ke Aceh Singkil.

“Mohon doanya Bank Aceh dalam waktu dekat hadir melayani masyarakat Kepulauan Banyak,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment