Warga Percut Ditembus Peluru Nyasar Senjata Jenis AK 47

TOPMETRO.NEWS – Beni (55) warga Jalan Pisang Gang Hikmah, Percut Seituan yang terkena peluru nyasar diduga dari senjata jenis AK 47, Minggu (21/5) malam.

Info yang diperoleh kejadian tersebut saat korban sedang menonton tv di dalam.rumah. tiba tiba terdengar letusan senjata api dari luar rumah korban. Peluru tersebut mengenai atap rumah dan mental ke dinding rumah korban dan terpental mengenai punggung korban.

Panit II Polsek Percut Seituan IPTU Joni Aritonang mengatakan, peluru tersebut jatuh dari seng rumah korban mental ke dinding dan mengenai punggung korban.

Selanjutnya pihak keluarga membawa korban ke Rumah Sakit Haji untuk mengelurkan proyektil peluru tersebut daribtubuh korban dengan menjalanin operasi.

“Pihak korban melapor ke Polsek Percut, semalam setelah membawa korban ke rumah sakit,” ungkap IPTU Joni, Selasa (23/5) siang.

Sementara Kapolsek Percut Seituan Kompol Pardamean Hutahean mengatakan, korban masih di operasi di rumah sakit. “Kita masih menunggu hasil operasi,” kata Kompol Pardamean.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment