TPL Berikan Atap Baja Ringan kepada Jemaat HKBP Simarigung

Jemaat HKBP Simarigung

topmetro.news – Jemaat Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Simarigung, Desa Simarigung, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) menerima bantuan dari PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) berupa renovasi. Yaitu bantuan atap baja ringan gereja pada Kamis (19/8/2021).

Nikson Siregar selaku Ketua Pelaksana Pembangunan Gereja HKBP Simarigung mengatakan, bahwa keadaan gereja dengan jumlah jemaat sebanyak 90 KK ini memprihatinkan serta mengkhawatrirkan.

Pasalnya, ketika hujan datang, air hujan akan masuk ke dalam gereja melalui atap yang bocor. Bukan hanya itu saja. jemaat gereja merasa was-was apabila suatu saat atap tersebut akan roboh.

Oleh karena itu, maka Nikson pun mengucapkan terimakasih atas bantuan renovasi oleh PT TPL. “Kami bersyukur. Dengan adanya bantuan renovasi, gereja kini tampak lebih baik. Dan jemaat dapat beribadah dengan nyaman. Semoga perusahaan tetap jaya dan menjadi uluran kasih bagi masyarakat,” ujar Nikson.

Visi Misi PT TPL

Manajer Sektor Aek Raja PT TPL Ronson Sianturi mengatakan, bahwa dengan visi perusahaan yaitu baik untuk masyarakat (good for community), PT TPL peduli akan sarana dan prasarana rumah ibadah di sekitar wilayah perusahaan.

“Semoga dengan pembangunan renovasi gereja ini, jemaat lebih khidmat dan nyaman saat beribadah. Perusahaan akan selalu bergandengan dengan masyarakat untuk kemajuan yang lebih baik,” ujar Ronson.

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment