Anak Habisi Ayah dan Abang Kandungnya, Diduga Karena Dendam

Anak Habisi Ayah dan Abang Kandungnya, Diduga Karena Dendam
Advertisement

topmetro.news Dendam sebagai motif sementara aksi pembunuhan yang dilakukan seorang anak terhadap ayah dan abang kandungnya di Jalan T Amir Hamzah Gang Pribadi, Lingkungan X, Kelurwhan Sei Agul, Medan Barat.

“Masih didalami, namun dari keterangan saksi-saksi, motif sementara kemungkinan karena balas dendam,” ujar Plt Kapolsek Medan Barat AKP Tina dikonfirmasi, Minggu (29/8/2021).

Akan tetapi dia belum menjabarkan penyebab adanya dendam tersangka tersebut kepada korban.

Kabid Humas Poldasu Kombes Pol. Hadi Wahyudi dikonfirmasi juga belum menjelaskan motif peristiwa itu.

“Masih didalami, anggota masih di lapangan,” ungkap dia.

Bunuh Ayah dan Abang Kandung

Terpisah, Kepala Lingkungan X Pinto ditemui di kediamannya, Minggu (29/82021), juga tidak mengetahui secara pasti penyebab terjadinya kasus itu. Namun, dia menyebutkan, korban Sugeng (50), selama ini tidak memiliki pekerjaan tetap.

“Yang saya tau dia di rumah aja. Usahanya bersih-bersihkan pot bunga, gitu lah. Sedangkan M Arsyad, pelaku pembunuhan saya kenal sebagai anak yang baik dan aktif di lingkungan. Saya kenal betul dengan dia,” kata Pinto.

Sementara, sosok Riski, abang kandung korban yang juga menjadi korban pembunuhan, menurut Pinto, bertolak belakang dengan M Arsyad.

Dia juga mengaku, setelah kejadian, dirinya bertemu M Arsyad di kantor polisi. “Kami ketemu di kantor polisi. Tapi dia tidak banyak bicara. Ketika saya tanya, dia hanya bilang khilaf, lalu terdiam dan menunduk,” sebutnya.

reporter | Dedi

Advertisement

Related posts

Leave a Comment