AKBP Dolifar Manurung: ”Harimau Itu Kejar Anak Bahtiar Hasibuan”

TOPMETRO.NEWS – Warga Kanal 25 Simpang Kanan Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir kini harap-harap cemas. Bagaimana tidak, soalnya di sekitar rumah mereka ada harimau berkeliaran mencari mangsa.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK sebagaimana dilaporkan spiritriau hari ini mengatakan pihaknya menerima informasi yang disampaikan seorang penduduk, yang bernama Bahtiar Hasibuan (42) warga Kanal 25 Simpang Kanan Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran, 23 Mei 2017 sekira pukul 10.30 WIB.

Bahtiar menginformasikan tentang adanya hewan/binatang buas harimau yang sudah meresahkan warga Simpang Kanan Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran.

Dalam beberapa Minggu terakhir masyarakat Simpang diresahkan dengan adanya binatang harimau yang sering berkeliaran di sekitar permukiman dan sering memangsa hewan peliharaan milik masyarakat sekitar.

Dalam 3 hari terakhir binatang buas itu berada di sekitar rumah Bahtiar dan sempat mengejar anak dari Bahtiar. Hingga kini, Harimau itu masih berada di sekitar permukiman warga di Simpang Kanan Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran.

Sebelumnya, Harimau itu juga sudah pernah hampir memangsa seorang masyarakat yang bernama Arbain (45 tahun), warga Jalan Industri Kelurahan Pelangiran Kecamatan Pelangiran, ketika Arbain sedang bekerja mencari kayu bersama dengan istrinya Liana (38 tahun). Lokasinya di Parit 6 Kanal 27 Simpang Kanan Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran, namun saat itu, kedua orang suami istri itu, dapat menyelamatkan diri dan Harimau itu hanya dapat mencakar kaki kiri Arbain dan mengakibatkan kaki kirinya mengalami luka terbuka atau sobek.

Kapolres mengimbau kepada warga untuk berhati-hati, saat beraktivitas di luar rumah, agar tidak jadi korban harimau itu.(editor3-spi)

Related posts

Leave a Comment