Polres Humbahas Gelar Bakti Sosial Menyambut HUT ke-73 Polwan dan HKGB ke-69 Tahun 2021

Bhayangkari Cabang Humbahas melaksanakan bakti sosial

topmetro.news – Menyambut HUT Polwan ke-73 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 Tahun 2021, Bhayangkari Cabang Humbahas melaksanakan bakti sosial di Desa Pakkat Kecamatan Doloksanggul Humbahas, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan dipimpin Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas Frieda Ronny Sidabutar

Hadir juga pada kegiatan, Kasat Binmas Polres Humbahas AKP Daryanto dan Personil Bhabhinkabtibmas Polres Humbahas.

Selain memberikan bantuan, Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas Frieda Ronny Sidabutar menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Ada pun rangkaian kegiatan bakti sosial tersebut meliputi pemberian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada diwilayah Hukum Polres Humbahas. Penggelaran baksos itu dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-73 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 Tahun 2021.

“Mari kita sama-sama mendukung pemerintah yang masih gencar-gencarnya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Humbahas. Dengan tetap melaksanakan 5M serta menjaga kebersihan lingkungan,” katanya.

Tujuan Kegiatan

Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Polwan ke 73 dan HKGB ke-69 tahun 2021. “Yang mana dalam pelaksanaannya tetap memprioritaskan prokes Covid-19 dengan menghindari kerumunan dan memakai masker serta jaga jarak,” kata Kapolres.

“Tujuan dari kegiatan ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap AKBP Ronny.

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment