IPAM Hamparan Perak PDAM Tirtanadi Laksanakan Cuci Pipa Transmisi, Pelayanan Terganggu

IPAM Hamparan Perak PDAM Tirtanadi Laksanakan Cuci Pipa Transmisi

topmetro.news – Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Hamparan Perak PDAM Tirtanadi melakukan pencucian pipa transmisi. Sehingga mengakibatkan pelayanan menjadi terganggu.

“Pipa transmisi yang dicuci tersebut berukuran 400 mm di jalur IPAM Hamparan Perak. Yang bertujuan untuk membersihkan kotoran yang ada di pipa,” kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan (Kadiv Sekper) PDAM Tirtanadi Humarkar Ritonga, Rabu (1/9/2021).

Humarkar lebih jauh mengatakan, pencucian pipa transmisi tersebut akan mulai berlangsung pada Hari Jumat (3/9/2021) pada pukul 21.00 WIB. Sampai dengan Sabtu (4/9/2021) pukul 04.00 WIB.

Humarkar menjelaskan, wilayah yang akan mengalami gangguan selama proses pencucian pipa adalah Jalan Abdul Sani Mutholib, Jalan Rahmad Buddin Perumahan Minialis, Jalan Swalow, Jalan KPUM, Jalan Sei Bederah, Jalan Emeral, Jalan Tut Wuri Handayani, Jalan Yong Panah Hijau, dan sekitarnya.

Menurut Humarkar, mereka akan mengupayakan air kembali normal ke pelanggan pada Hari Minggu (5/9/2021) pagi.

Untuk itu sambung Humarkar, atas nama manajemen mohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Kemudian, Tirtanadi akan menyiapkan mobil tangki air kepada pelanggan yang terdampak, Atau dapat menghubungi Call Center 1500922.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment