Lagi, Polisi Endus Pesta LGBT

TOPMETRO.NEWS – Polisi mencium ada lagi indikasi pesta LGBT. Kalau beberapa hari lalu lokasinya di Jakarta, rencana kali ini para LGBT memilih lokasinya di Bandung-Jawa Barat.

Polda Jawa Barat sudah membentuk satuan tugas khusus (Satgasus) untuk mengantisipasi aktivitas Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) di sana.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Anton Charliyan seperti disiarkan JawaPos hari ini mengatakan, satgasus ini dipimpin Disreskrimum Polda Jabar, terdiri atas unsur kepolisian, pemerintah daerah, dan TNI. Anton meminta masyarakat turut serta dalam penanggulangan masalah sosial tersebut di Jawa Barat.

“Selain tempat hiburan, sasarannya adalah mal, tempat fitnes, salon atau rumah untuk kegiatan khusus,” kata Anton di Mapolda Jawa Barat.

Anton mengatakan saat ini pihaknya sedang mencurigai sejumlah pergerakan penyimpangan kaum LGBT ini di Jabar. Namun, Anton enggan menyebutkan pihak atau lokasi yang dicurigai itu.

“Kegiatan LGBT ini cukup meresahkan karena dinilai melanggar norma. Kami berharap agar mereka tidak menggelar kegiatan seperti itu di Jabar!”  (jaw-editor3)

Related posts

Leave a Comment