Palak Supir Truk Warga Sicanang Masuk Bui

TOPMETRO.NEWS – Budianto alias Budi  Gatot (43) warga Blok B Lingkungan IX Sicanang Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan  Medan Belawan, terpaksa meringkuk di sel tahanan Polsek Belawan.

Pasalnya pria yang tidak mempunyai pekerjaan tetap itu selalu memalak supir truk yang sedang melintas di Jalan Sicanang jembatan Titi Dua Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan.

“Tersangka kita amankan berkat adanya informasi yang menyebutkan kelompok tersangka sering melakukan penyetopan  kepada para awak sopir truk yang melintas untuk dimintai uang,”ucap Kapolsekta Belawan Kompol Edi Suprianto kepada wartawan koran ini, Kamis (25/5)

Orang nomor satu di Polsekta Belawan itu mengatakan selain mengamankan pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti senjata tajam.

“Kita melihat gerak – geriknya  mencurigakan selanjutnya kita mengamankannya dan  setelah dilakukan penggeledahan badan ditemui senjata tajam yang  terselip didalam saku celana sebelah kirinya dan kini pelaku ditangkap dan diamankan serta di boyong ke Komando guna dilakukan pemeriksaan secara intinsif,” ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya akan tetap mengejar teman-teman pelaku.

“Pengembangan akan tetap kita lakukan khususnya kepada pelaku pemerasan lainnya yang merupakan rekan tersangka,” pungkas Kompol Edi Suprianto.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment