Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM, Lapas Panyabungan Ikuti Kusuma Sapa

Lapas Panyabungan Ikuti Kusuma Sapa

topmetro.news – Dengan tujuan penguatan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Panyabungan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Sumatera Utara (Kanwil Kemenhumham Sumut) mengikuti kegiatan Kusuma Sapa secara virtual, Senin (6/9/2021).

Kegiatan Kusuma Sapa (Kanwil Kementerian Hukum dan HAK Asasi Manusia Sumatera Utara Menyapa Pegawai dan UP) yang dilaksanakan Kanwil Kemenhuham Sumut ini, dimulai pukul 10.00 wib dan dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi dilanjutkan oleh Kepala Kantor WIlayah Sumatera Utara.

Dan dalam kegiatan Kusuma Sapa secara virtual ini juga diikuti oleh Kepala Divisi Imigrasi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Kepala Divisi Pemasyarakatan yang sekaligus memberikan masukan kepada UPT yang masuk Desk Evaluasi TPN.

“Kegiatan ini bertujuan untuk penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Kantor Wilayah Sumatera Utara”.jelas Kalapas Klas IIB Panyabungan Hamdi Hasibuan kepada Topmetro.News usai mengikuti kegiatan Kusuma Sapa di ruang kerjanya.

Selain membahas tentang penguatan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM dilingkungan Lapas sambungnya, kegiatan Kusuma Sapa ini juga membahas terkait segala permasalahan yang berkembang di UPT Wilayah Sumatera Utara.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment