Median Samosir Tewas Dibantai Perampok

TOPMETRO.NEWS – Median Samosir, pria berusia 81 tahun ditemukan tewas bersimbah darah di lantai rumahnya Jalan Setia Luhur, Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (24/5) dini hari.

Saat ditemukan, kondisi bapak 8 orang anak itu sangat mengenaskan, kulit tubuhnya terkelupas dan mengeluarkan aroma bau busuk yang sangat menyengat. Kematian korban diduga kuat korban perampokan dan pembunuhan. Terlihat jelas sejumlah perhiasan cincin emas dan jam tangan rolex miliknya raib dalam rumah korban.

Informasi yang diperoleh, korban selama ini hidup seorang diri di dalam rumahnya, seluruh anaknya berada di luar kota. sedangkan sang istri korban sudah terlebih dulu ‘menghadap’ Sang Khalik.

Kepada wartawan, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni mengatakan ditemukannya korban bermula dari adanya laporan warga yang menyebutkan adanya aroma bau busuk yang berasal dari rumah korban.

“Setelah petugas kita tiba di lokasi, ternyata korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah di dalam rumahnya,” kata Trila Murni.

Mantan Waka Satlantas Polrestabes Medan menerangkan tiga orang saksi telah dibawa ke Mako Polsek Helvetia untuk dimintai keterangan.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi,” pungkasnya.(TM-07-editor3)

Related posts

Leave a Comment