Warga Medan Johor Heboh..! Wanita Cantik Ditemukan Tewas di Kamar Kos

TOPMETRO.NEWS – Warga Medan Johor dihebohkan dengan penemuan sesosok Mayat wanita cantik didalam  kamar kos di Jalan Jamin Ginting Gg Nangka 1 Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor, Kamis (25/5) sekira pukul 20.30 Wib.  Mayat wanita cantik tersebut ditemukan dalam posisi terlentang dengan mengenakan tank top hijau dan celana short pant merah.

Informasi yang dihimpun wartawan Topmetro.news, setelah jasad wanita itu ditemukan warga setempat langsung melaporkan penemuan itu ke Polsek Delitua. Tak butuh lama, Polsek Delitua yang dipimpin Kompol Wira bersama sejumlah anggotanya tiba TKP.

Dari identitas yang ditemukan, korban memiliki nama Lasni Rohatta Boru Hasugian (26) warga asal Huta Tonga Desa Sihotang Hasugian Tonga, Kecamatan Parlilitan, Kelurahan Humbang Hasudutan dan bekerja sebagai karyawan swasta.

Guna proses lanjutan, jasad wanita itu langsung dibawa pihak Polsek Deli Tua ke ruang Jenajah Rumah Sakit Bahayangkara Medan di Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Kapolsek Deli Tua Kompol Wira saat dikonfirmasi mengatakan jasad korban seorang wanita karyawan swasta yang ditemukan warga tewas dalam kamar kos sudah dibawa ke ruang Instalasi Jenajah Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Namun saat ditanyai wartawan mengenai penemuan mayat wanita yang tewas telentang di atas tempat tidur kamar kosnya, apakah dari tubuh korban ada ditemukan tanda-tanda ke kerasan, Kompol Wira masih enggan memberi jawaban. (TM/12-editor3)

Related posts

Leave a Comment